Ciri Ciri Kanker Lambung

Ciri ciri kanker lambung,- kanker lambung juga di sering di sebut kanker perut karena penyakit ini menyerang penyakit ini menyerang daerah di sekitar perut. Terdapat beberapa ciri-ciri kanker dalam penyakit yang satu ini dan tentu saja sangat penting untuk anda ketahui.

Terdapat beberapa hal yang dapat menyebabkan seseorang mengidap penyakit berbahaya ini. Diantaranya adalah di akibatkan karena asupan garam yang sangat tinggi, selain itu juga karena asupan karbohidrat yang tinggi, dan juga asupan bahan pengawet (nitrat) yang sangat tinggi di tambah lagi jika anda kurang mengkonsumsi sayuran hijau yang cukup.

Ciri-ciri penyakit ini pada tahap awal tidak jelas terlihat, namun perut si penderita akan sering merasa penuh setelah habis memakan sesuatu dan masalah tidak nyaman di bagian lambung bawah. penderita akan selalu merasa capek dan lemas di akibatkan karena lambung tidak dapat menyerap asupan gizi dan nutrisi yang ada di dalam tubuh.

Ciri lainnya yang dapat di ketahu adalah penderita sering muntah darah dan mengelurkan tinja kehitaman, Jika tumor kecil atau lunak biasanya kondisi ini belum terlihat, namun jika kanker telah membesar dan menyebar ke bagian tubuh lain akan menyebabkan penyakit komplikasi dalam tubuh. Oleh karenanya jangan sepelekan gejala gejala awal penyakit kanker.

Kanker lambung biasanya sering di keluarkan sebagai tukak lambung. padalah kedua jenis ini sangat jauh berbeda. Tukak lambung tidak berbahaya seperti kanker lambung. Tukak lambung biasa kita kenal sebagai penyakit maag.

Posted by : Obat Tumor Lambung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>